Profil Faulla Bagus Mauluddin Penulis Muda Berbakat dan Ahli Farmasi

Profil  Faulla Bagus Mauluddin Penulis Muda Berbakat dan Ahli Farmasi

MAGELANG RAYA
- Profil  Faulla Bagus Mauluddin Alumni K L Deemed To Be University, India seorang penulis muda yang menginspirasi.

Faulla Bagus Mauluddin, yang lebih dikenal sebagai Faul, adalah seorang pria multitalenta yang mengejar berbagai minat dan bakatnya. 

Lahir pada 17 Agustus 1994, di Garut, Jawa Barat, Indonesia, Faul telah mencatat prestasi luar biasa dalam bidang penjelajahan, penulisan, dan ilmu farmasi.

Faul adalah sosok yang inspiratif dan multitalenta. Ia memiliki kemampuan untuk melihat dunia dengan cara yang unik dan menemukan nilai yang lebih dalam di dalamnya.

Terlepas dari prestasi-prestasinya, Faul tetap sederhana, rendah hati, dan ramah dalam berinteraksi sosial.

Ia senantiasa memiliki tekad untuk memberikan inspirasi kepada penulis lain, terutama dalam mengejar penelitian ilmiah dan penciptaan karya tulis mereka sendiri.

Ia menempuh pendidikan Sarjana Farmasi (S.Farm.), Profesi Apoteker (apt.), Magister Manajemen Internasional Bisnis dengan konsentrasi Logistik (MM), Master of Business Administration dengan konsentrasi Data Science (MBA).

Saat ini, Faulla Bagus Mauluddin aktif sebagai Ahli Farmasi, Mahasiswa Profesi Apoteker, Mahasiswa Magister di Indonesia dan India.

Adapun Prestasi dan Penghargaan yakni Penulis buku “Bawang Putih sebagai Peluruh Dahak Tradisional,” Penghargaan sebagai Penulis Buku dari Diva Pustaka.

Riwayat Pendidikan

  • Sarjana Farmasi (S.Farm.) dari Universitas Garut pada tahun 2017, menandai awal perjalanan akademisnya.
  • Saat ini, ia sedang mengejar gelar Profesi Apoteker (apt.) di Institut Kesehatan Medistra Lubuk Pakam.
  • Faul juga tengah meniti pendidikan tinggi dengan gelar Magister Manajemen Internasional Bisnis, berfokus pada Logistik (MM), di World Degree Academy
  • Selain itu, ia mengambil tantangan dengan mengejar gelar Master of Business Administration dengan konsentrasi Data Science (MBA) di K L Deemed To Be University, menggabungkan ilmu farmasi dengan pengetahuan di bidang data science.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi Magelangraya.id menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: beritamagelangraya@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027